Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BBM Multiplatform, How I Met Your Mother, dan Big Move On

September ini entah kenapa tiba-tiba menjadi sebuah bulan tervital dalam hidup gue. Hal-hal yang luar biasa gue rasa akan terjadi dan benar saja sepertinya emang akan terjadi. Oke, ini post gak penting tetapi gue mau kasi 3 hal yang menjadi sebuah penantian.

1. BBM Multiplatform hadir sebelum 21 September.

Ya, BBM akan hadir. Beberapa hari lalu bocor User Guide tentang bagaimana menggunakan BBM di Android dan iOS. Gue udah melihat keseluruhan Guidenya dan memang keasliannya gak terbantahkan. Itu berarti kamu para penggemar Android dan iOS gak akan terlalu lama lagi untuk mencicipi chat platform yang begitu fenomenal ini (walaupun akhirnya jadi platform chat dengan pengguna sedikit). Dan yang lebih menguatkan lagi adalah Blackberry sempat membuat sebuah page download BBM tetapi buru-buru menghilangkannya. Crackberry sempat mendokumentasikan ini:


So, mari kita sambut BBM di bulan ini...

2. How I Met Your Mother Final Season.

Jika kalian belum pernah nonton serial ini maka tontonlah. Serial ini adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu setelah BBM di jagad raya ini (agak lebay sih). Dalam 8 season sebelumnya, Ted belum sekalipun ketemu Mothernya anak-anak. Maka di Season 9 How I Met Your Mother akan diceritakan bagaimana mereka bertemu dan menutup semua kisahnya dengan cantik (I Hope So Dude). Lalu apakah Lily akan tetap jadi kurator ke Italia? Apakah Marshall akan tetap mempertahankan kerjaannya sebagai hakim? nah gak nyambung kan? makanya tonton dan tunggulah aksi mereka di season 9 How I Met Your Mother bulan September.


3. Well, not important but...

Gue pindah ke Kupang, ya, ke peradaban. It mean semangat gue ngeblog bakalan hadir lagi. Bahkan gue sudah menghubungi blogger-blogger Kupang guna berkenalan dan siapa tau mereka ada kegiatan bagus untuk diikuti. Trus apa hubungannya sama blog? adalah bro. Kalo gue merasa aman, nyaman, kerjaan gak banyak-banyak tiap hari maka gue akan ada waktu untuk selalu nulis seperti dulu kala. Siapa tau gue bisa nelurin buku baru karena otak udah cling lagi di tempat yang lebih ada peradaban.

Oke, mari kita sambut September dengan gembira kawan. Emang blognya masih gini-gini aja, emang yang punya kadar gantengnya gak ngurang. Tapi, gue berjanji akan selalu mengupdate sesuatu disini.

Salam cup cup muah.