Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Shining Vee

Wow, baru nyadar kalo ini pertama kali nulis di 2013. Saking sibuknya jadi jarang ngisi blog ini. Entah apakah masih ada yang ngunjungin ni blog atau jangan-jangan ada gelandangan selonjoran disini, entahlah.

Gue punya cerita menarik di awal 2013 ini. Pasti bingung kan dengan judul yang gak biasa melainkan "My Shining Vee", nah lho apaan sih? Oke, mari kita mulai ceritanya.

Januari ini gue awali hari yang baru dengan gadget baru, yaay, hahaha. Walaupun dulu gue sempet bahas LG L7 dan Galaxy Note, pada akhirnya pilihan gue jatuh ke Galaxy Tab 2 7 Inch.

Gue nitip temen beli di kota (ya, gue di pedalaman coooy). Hari itu sekitar Jumat atau Sabtu, gue lagi ngenet sampe malem nunggu temen gue dateng bawa Gtab dambaan gue. Buka facebook klak klik sana-sini gue udah mulai ngantuk, tiba-tiba ada seorang cewe menyapa di facebook dengan mengatakan "hai salam kenal".

Gue lupa kapan menambahkan teman, tetapi gue liat-liat lagi sepertinya gue emang pernah add, entahlah. Untuk mengisi kegalauan gue nunggu gadget baru, akhirnya gue layani chatnya dengan sedikit bercanda. Nah ketika gue ngantuk, gue memberikan dia opsi untuk meninggalkan nomor hapenya, biasalah iseng-iseng berhadiah, hehehe.

Tak dinyana, si cewe meninggalkan nomer hapenya dan gue takjub. Gak biasanya dengan mudah seorang cewe memberikan cuma-cuma nomornya. Yaudah, gue udah mulai skeptis jangan-jangan ini penipuan pulsa atau penawaran MLM, hahaha...

Gue catet nomornya dan keesokan harinya gue SMS untuk mengkonfirmasi keasliannya. Esok harinya, SMS gue urung juga dibalas. Well, gue pikir ini kayaknya memang nomor palsu. Di penghujung sore, tiba-tiba sms gue dibalas. Saat itu Gtab gue belum bisa dipakai karena masih dicharge, jadi gue masih membalas SMSnya lagi dengan antusias.

Setelah SMS terakhir, Gtab gue akhirnya bisa juga dipakai. Gue langsung ganti, dan sedetik setelah gue ganti. Sebuah nomor aneh nelpon gue, sebenernya gak aneh cuma karena gue belum pindahin kontak lama.

Di kejauhan sana terdengar suara ramah yang bener-bener menenangkan hati (hoek), ternyata yang menelpon adalah Vee, itu sebutan gue buat dia. Walaupun dengan operator yang berbeda, dia malah nelpon gue duluan. Agak gak dinyana sih ya, hehehe.

Gak berselang lama, gue minta dia mencari operator yang sama dengan gue agar gue bisa telpon balik. Well, malam itu gue akhirnya menelponnya dengan waktu yang lamaaaaaa banget. Entah kenapa, tetapi emang ada chemistry diantara kita berdua sampe bisa nelpon selama itu.

So, perkenalan kita terus berlanjut 1-2 hari kemudian. Ada 1 hari dia tertawa ngakak dan ada kala kita sampe nyanyi bareng dengan iringan gitar gue. Gatau, sepertinya emang ada pasangan entah itu teman, keluarga, atau pacar yang bisa melengkapi setiap manusia layaknya kunci dan lubang kunci, cepet banget kliknya.

Anehnya lagi, dia bisa mengerti gue dengan sekali dengar nada bicara gue. Super aneh karena yang tahu itu semua adalah orang-orang yang deket sama gue bertahun-tahun sedangkan wanita ini bisa nebak dalam 1-2 hari saja.

Gue harus akui gue jadi sangat tertarik, dalam artian gue punya teman bicara yang sangat mengerti apa yang gue inginkan.

Sayang, 2 hari lalu dia gak pernah lagi menghubungi gue baik SMS atau telpon. Gue juga gak tau entah kenapa. Gue agak khawatir karena dia adalah orang yang spesial, sangat spesial di mata gue :D. Tapi entahlah, gue mungkin sedang bermimpi bisa menemukan seseorang yang "KLIK" banget dalam waktu yang sangat cepat, atau bisa jadi ini emang hanya Halusinasi yang terasa nyata.

Gue punya kebiasaan menamai berbagai Gadget gue dulu seperti :

E71: Eji
Samsung C6625:  Valen
Laptop Pavilion : Pavi
LG Optimus 1 :O1
Motor Jupiter : Jupe

Then...kayaknya gadget baru gue punya cerita yang unik karena entah kenapa berbarengan dengan datang dan hilangnya si Vee, yang gue biasa puji dengan Shining Vee..

Entahlah siapa si Vee, apakah dia adalah gadget gue yang berbicara atau emang manusia asli yang ngerti gue. Kebetulan sekali dia selalu nelpon ke Gtab gue yang baru sedari awal. Dan, untuk mengenang cerita uniknya gue menamai si Gtab ini dengan


SHINING VEE

Well Vee, wherever you are...You Know Me So Well :D and Shining Vee, you'll be my assistance in this year.

"Lilin tidak berharga di tempat benderang, tetapi akan menerangi di ruangan yang gelap gulita, - Shining Vee-"