Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Liburan Dari Android

Wah, akhir tahun sudah dekat. Kalian kemana aja neh? kalo gue ya tetep aja di kosan, udah kemaren main ke Malaysia sama Singapura #sombong, jadi sekarang diem aja deh.

Akhir tahun ini, +Android  mengucapkan selamat berlibur dengan sangat unyu. Bercerita tentang tim Android yang lagi merayakan Natal, tapi si robot ijo Android hanya meratap kosong kayak gue karena gak ada temen yang ngerayain sama dia. Akhirnya salah satu staff Android menghiburnya dengan segala ornamen tetapi ada di layar gadget Android.

Daripada gue bacot lama-lama, liat deh videonya ini :


Selama 2012 ini, Android bener-bener menguasai dunia mobile. Beberapa hari belakangan gue di email sama orang bule, katanya gue salah satu orang yang menyebarkan Android d dunia maya #beh. Jadi gue dikasi infografik gratis untuk disebarkan agar banyak orang tahu, walaupun gak dapet duit sih ya..


Btw, gue juga mengucapkan Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru yah, semoga 2013 Bumi belum kiamat dan kita bisa tetap berkarya dan memberi inspirasi. :D