Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Duit 50000 dapet pacar? bisa! lihat caranya disini!

Ha ha ha, gue udah serasa Playboy kakap yang mau ngajarin para pria bagaimana mendapatkan wanita dengan kantong kere :D . Tetapi ini beneran kok, bagi kamu yang ingin dapet pacar hanya dengan 5$ atau sekitar Rp. 50.000 itu sangat bisa banget. Caranya? flirting? YM? santet? dukun? ah kuno, mari gue kenalkan Fiverr :D






Apaan sih Fiverr? ini bukan Biro Jodoh lho, Fiverr adalah sebuah situs yang mempertemukan pembeli dan penjual dimana penjual akan melakukan apapun untuk 5$ dan pembeli tentunya bisa membeli apapun dengan 5$, yah gak beda sama Toko 5000 gitu deh. Uniknya yang dijual di Fiverr ini bener-bener bikin gue ngakak sengakaknya..misalnya nih:

"Saya akan menari hula-hula sambil mengucapkan selamat ulang tahun untuk 5$"

"Saya akan sikap lilin sambil nyanyi yang kamu inginkan untuk 5$"

"Saya akan mengucapkan selamat ulang tahun sambil berkancut untuk 5$"

nah, disinilah ada penjual yang biasanya punya lapak:


"Saya akan menjadi cewe anda selama 2 minggu, memberi wall, berkomentar pada status dan foto anda, sehingga mantan anda akan cemburu pada anda"

That's it!! cuma dengan 5$ kamu bisa pura-pura pacaran sama bule seksi selama 2 minggu dan pasti bakalan bikin ngiri semua orang yang ada di friend list, gak perlu bawa Ferrari sama sekali, hahaha. Transaksi di Fiverr ini dijamin aman karena memiliki sistem dan menghindari kontak antara buyer dan seller. Dan Fiverr ini juga salah satu tempat kamu mendatangkan uang dengan mudah. Gue sendiri belum berhasil disini, tetapi ada temen gue yang udah berhasil ngumpulin 60an $, lumayan kan?

Jika kita balik, kalo kamu punya pacar yang oke punya selevel model, pajang aja foto pacar disini. Misalnya "Saya akan memegang banner dengan teks yang anda inginkan untuk 5$" , "Saya akan mengucapkan ulang tahun sambil berhulahup dan berbikini untuk 5$", yeah..siapa tau bisa kaya mendadak dari sini, kan lumayan buat ongkos malem minggu, wkwkwkwk...