Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Android gue masih lebih berharga dari BB..

Bukan hanya sekali saja gue berniat menambah gadget, yah walaupun akhirnya menambah iPod di deretan grup gadget tetapi gue masih belum mau menambah BB atau mengganti Android gue dengan BB karena gue punya alasan yang pasti kalian juga menyadarinya.



1. Belum butuh BBM

Gue tipe orang yang jarang megang hape dan mandangin berjam-jam buat chat dengan teman. Gue lebih suka menelponnya jika benar-benar dalam keadaan yang harus berhubungan. Selain itu masih ada Facebook yang setiap saat gue bisa akses di Kantor dan Kosan, jadi tinggal chat ya selesai sudah masalahnya :D, kamu juga sama?

2. Butuh Hotspot

Gue belum cek apakah BB bisa dipake Hotspot tetapi yang pasti gue butuh hotspot untuk koneksi di kamar gue karena gue harus menjalankan bisnis yang baru gue bangun di Internet, jadi kalo emang bisa BB pake hotspot maybe kamu harus ngasi tahu gue ya, siapa tahu gue berniat pindah atau nambah BB.

3. Masih suka touchscreen

Bukan berarti BB gak ada touchscreen tetapi gue masih nyaman dengan LG gue untuk urusan touch mentouch dan bener-bener gak akan kembali ke tombol, hehehe...bahkan gue masih berpikir nanti apakah gue menyiapkan beli tablet atau ultrabook.

4. Oprekers

BB bisa dioprek? mimpi, karena gue suka mengoprek maka dari itu sangat menghindari hape yang tidak bisa diapa-apain seperti BB karena gue bukan tipe user pasif yang hanya memakai tanpa mau tahu isi handphonenya, serius.

5. Aplikasi

Gue gak terlalu fokus ke social app namun gue suka banyak aplikasi seperti game buat mengisi kegalauan gue, tetapi toh iPod sudah mengisi kekosongan itu, jadi BB kayaknya enggak deh.

Ini bukan mengatakan BB itu jelek tetapi gak cocok banget sama gue karena gue butuh koneksi internet mobile maupun gak mobile dan Android masih menjawab keduanya. Mungkin banyak juga dari kamu yang mengalami hal yang sama ketika harus memilih Android dan BB.

Semoga Membantu untuk tidak tergoda BB :D

Seorang pengemis menarik perhatian karena "Matahari", memang bagaimana caranya? www.penulismaster.com