Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Facebook Timeline : Yakin kamu gak alay? coba cek lagi deh..

Belakangan ini beberapa teman menanyakan ke gue tentang apa yang terjadi pada Wall Facebook gue. Padahal sebenarnya jauh-jauh hari gue juga sudah sering share bahwa beberapa saat lagi Facebook akan mengenalkan tampilan baru untuk Profile, sayang mungkin gak banyak yang baca artikel penggantian tampilan Facebook itu. Jadilah gue menjawab dengan joke seperti "ooh, Facebook memang hanya ngubah profil cowo-cowo keren".




Kemungkinan user Facebook sudah diberi akses bertahap untuk perubahan ini karena beberapa orang sudah gue lihat dengan asyiknya mengganti-ganti cover, narsis maksimal istilahnya. Dan dengan fitur timeline yang Facebook berikan, kamu bisa bernostalgia dengan status lama tetapi bersiap-siaplah untuk terkejut atau tersipu malu karena melihat status yang aneh-aneh selama join di Facebook.




Gue sudah lama mengecek timeline Facebook oleh karena sudah sedari awal dapet fasilitas timeline, dan gue mendapati ternyata join Facebook tanggal 4 September 2008 (ada yang lebih lawas lagi gak?). Selain waktu join Facebook, gue nyadar ternyata status benar-benar mengikuti kondisi kejiwaan. Jadi gak salah Raditya Dika pernah nulis bahwa alay adalah masa yang harus dilewati (anak-anak -> remaja -> alay -> dewasa). Gue senyum-senyum sendiri ngeliat status sendiri yang terlalu ngalay, galau, dan sangat gak penting. Cuma 1 hal yang gue syukuri, friend waktu itu jumlahnya belum sampe 1000 seperti sekarang jadi hanya beberapa orang yang tau dulu gue juga alay(sekarang gatau deh).

Segitu aja deh dulu, jika sebelumnya gue sering mengatakan "say not to galau" tetapi sekarang gue mengubah sedikit menjadi "galaulah tapi segera atasi kegalauanmu and be wise :D"

Salam Pergalauan