Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalan-jalan dengan hely view Google Map

Gak punya uang untuk jalan-jalan ke seluruh dunia? tenang, dengan bermodalkan koneksi internet lumayan cepat maka Google Map akan membawamu keliling dunia naik Helikopter. Wah, beneran? iya beneran kok cuma gak naik Heli beneran hanya "view" nya yang seperti helikopter. Lihat deh foto jalan-jalan gue dari kampus ke Monas, padahal gue di NTT :p


diawali dari bekas kampus gue dan berakhir di Monas, eh ga ada sejam udah nyampe deh :D


Ini adalah fitur terbaru Google Map sayangnya gak bisa dipake langsung melainkan harus install dulu plugin Google Earth yang nanti akan muncul link kalo kamu belum menginstallnya saat membuka http://maps.google.com/. Setelah plugin Google Earth diinstall maka coba deh pake fitur "direction" dari alamat A ke alamat B, seperti yang gue coba dari Otista Raya ke Monumen Nasional.


Setelah menentukan alamat, klik "Get Direction" lalu cari tombol "3D" di bagian bawah. Lalu ketika "3D" diklik maka nikmatilah perjalananmu dari atas kota.

Catatan : Dibutuhkan koneksi internet yang lumayan lho, inget! KONEKSI LUMAYAN! pasti kalian bingung deh kok di NTT koneksinya LUMAYAN, hehehe..