Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya, BBM untuk Android...

Tidak ada! jadi bagi para penggemar Android harus kecewa karena BBM tak jadi takluk. Pada acara BlackBerry DevCon 2011 di San Francisco hanya ditunjukkan platform BBX yang akan mencakup BBX-OS. Berikut berita BBX-OS yang gue kutip dari Teknoup:
BBX juga akan mendukung aplikasi yang dikembangkan menggunakan salah satu alat yang tersedia saat ini untuk BlackBerry PlayBook, termasuk SDK, Adobe AIR / Flash dan WebWorks/HTML5, serta Runtime BlackBerry untuk aplikasi Android. Nantinya kedepannya BBX akan berbasis tablet dan smartphone.


Lalu BBM untuk Android? berikut petikannya kembali dari Teknoup :

ditengah-tengah berlangsungnya acara konferensi pers BlackBerry DevCon 2011 di San Fransisco, dua orang staff internal Research In Motion Alec Saunders dan Chris Smith menyangkal rumor akan hadirnya BlackBerry Messenger di platform lain.

Jadi jelas sudah, BBM untuk Android malah belum terpikirkan oleh RIM dan memang jika BBM ada di Android berarti RIM sedang menggantung dirinya sendiri. tetapi memang platform BBX ini berisikan plugin untuk menjalankan aplikasi Android.  So, apakah kamu senang atau kecewa?

source : teknoup, Mashable