Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 aplikasi kamera yang patut dicoba di Android (download)

Jeprat-jepret sana-sini pake hape Android tidak enak rasanya tanpa memberi efek-efek yang membuat hasil foto semakin menarik dan tentunya semakin keren. Beberapa perangkat mobile Android memang dibekali dengan kamera beresolusi tinggi dan sebagian juga beresolusi rendah, biasanya untuk yang beresolusi rendah jika mengambil gambar hasilnya kurang begitu memuaskan.

Maka dari itu kamu perlu memakai software tambahan untuk mempercantik hasil jepretan sana-sinimu tersebut. Tanpa banyak cincong gue mau kasi liat 3 aplikasi Kamera Android yang bisa kamu coba.

1. Paper Camera







Aplikasi ini lebih ke pengolahan secara sketsa jadi semua efeknya banyak ke abstrak. Bagi kamu yang suka model-model sketsa dan berbagai variasi sketsa lainnya maka aplikasi ini sangat cocok untuk dimiliki. Ada sekitar 11 efek dimana semua masih bisa diatur level kontras, brightness, dan line nya. Klik judul untuk menuju link download aplikasi Paper Camera ini.

2. Camera360








Camera 360 bisa dibilang aplikasi terkomplit untuk pengguna kamera Android karena aplikasi ini punya banyak efek-efek keren. Awalnya dibagi 6 kategori dan di setiap kategori mengandung lagi beberapa efek sehingga jika ditotal sekitar 20an efek dalam aplikasi ini. Salah satu efek menarik yang bisa kamu coba adalah efek Hantu dimana ketika kamu mengambil gambar maka akan muncul hantu di salah satu tempat, hiiii...btw untuk download silahkan klik Judulnya ya.

3. Fx Camera






Efeknya paling sedikit diantara yang lain yaitu cuma ada 6 efek tetapi semua efeknya merupakan efek-efek yang unik dan bisa kamu tes untuk melihat kehandalannya. Seperti misalnya saja efek ToyCam yang membuat fotomu tampak klasik dan berkelas seperti memakai kamera-kamera profesional. Klik judul untuk menuju halaman download.